Kamis, 03 Juli 2014

Ending: Haruka Apa Konoha?


Analisis apakah dalam hal ini, itu Konoha atau Haruka pada akhir episode Mekakucity Actors

pada episode awal dimana member Mekakushi-Dan sedang berlari, ada interaksi pendek antara Hibiya dan Konoha, di mana Hibiya mengatakan:

  

Konoha langsung mengatakan kepadanya:


saat menjelang akhir ketika Marry menghisap seluruh member Mekakushi-Dan ke Daze, ular dari Clearing Eyes, yang mengambil alih tubuh Konoha (Kuroha) mengatakan ini:

 
kemudian Haruka mengatakan kepada Kuroha:

 
Konoha yang terlihat dari refleksi air, mengatakan:


dan kemudian:


 
dari dua adegan tersebut, tampaknya yang terjadi di sini adalah untuk memenuhi keinginan Konoha, ular dari Clearing Eyes ada untuk membawa Hiyori kembali ke kehidupan. Karena dia Kuroha berada di dalam tubuh Konoha, Konoha juga mati sebagai pertukaran dalam kembalinya Hiyori.
 
Aku melihat postingan yang mengatakan "tapi bukankah Konoha adalah Haruka dengan ingatannya yang hilang? jadi bagaimana bisa Haruka bisa muncul secara terpisah dari adegan tersebut?" sebenarnya mereka (Konoha dan Haruka) bukan orang yang sama, coba lihat ini.
 








adegan ini sangat penting. Dalam adegan ini, aku yakin Haruka telah terhisap ke dalam Daze. Azami tampaknya mengabulkan keinginannya untuk menjadi kuat dengan memberinya tubuh baru, kemudian Konoha muncul dan Haruka mulai menghilang/menghilang sebagian, diperlihatkan dalam  suatu adegan di mana kuliat kakinya mulai lepas. Haruka mengatakan dia tak ingin tubuh tersebut, sehingga Azami mengatakan tubuh baru Haruka akan menjadi kosong tanpa kenangan sebelumya dari Haruka, dan melepaskan tubuh tersebut ke dunia. Sementara Haruka tinggal di dalam Daze.

Konoha menerima tubuh yang diperuntukkan untuk Haruka, yang Kenjirou / ular miliki dalam lab.




 Kenjirou mengatakan "makhluk mental one yang berarti salah satu jiwa"  yang bisa berarti salah satu dari Konoha dan Ene tergantung pada bagaimana Anda melihatnya dalam konteksnya. Kenjirou jelas menunggu salah satu dari mereka mati dan mengambil tubuh baru mereka, yang tentu saja Konoha pertama karena Ene hidup kembali menjadi manusia cyber. Saat Kano dan Ene datang kembali, tubuh Konoha menghilang dan hanya ada tubuh Takane


 oke sekarang ini:


 

pada adegan ini, Shintaro dan Ayano mengunjungi Haruka yang masih ada di Daze. Jika dipikir, sejak Ayano dan Shintaro keduanya memiliki kekuatan mata, mereka dimungkinkan untuk meninggalkan Daze. Tetapi Haruka tidak, kekuatan mata "Awakening Eyes" yang mana diperuntukkan untuknya diberikan kepada Konoha dan tidak ada cara untuknya meninggalkan Daze.  Dengan demikian dia pun terjebak


 Haruka secara teknis sudah mati, dia hanya tidak bisa mati di "Daze". Saat dia mengatakan ini, ucapannya lebih seperti mengacu pada bagaimana Konoha akan segera mati. Karena hampir setelah adegan ini Konoha akan diambil alih. Juga, perlu diingat bahwa mereka sedang membicarakan tentang Konoha, dan bagaiamana dia "other Haruka alias Konoha"

kembali ke adegan di mana Konoha setelah mencoba untuk menolong Hiyori, meninggalkan pertanyaan kemana kekuatan ular milik Konoha pergi? Karena Konoha mengorbankan dirinya meninggalkan ular dari Awakening Eyes tanpa inang atau pemilik. Ingat saat Marry mengumpulkan seluruh ular dari Mekakushi-Dan? Siapapun yang meninggalkan Daze akan memperolehkekuatan mata, dengan demikian Marry mengembalikan seluruh ular kepada member Mekakushi-Dan sehingga mereka bisa pegi dari Daze. Dengan ular tanpa pemilik dan Haruka yang masih ada di Daze, kupikir Marry memberinya ular tersebut, mebiarkannya meninggalkan Daze.


karena adegan ini semua orang seperti !!! ITU KONOHA KARENA SEPATUNYA tapi biarkan saja menunjukkan sesuatu yang kecil (juga tidak adanya kuncir kuda milik Konoha dala siluet bayangan)

 
pada gambar buram yang diperbesar ini, kita lihat pada bagian atas nampaknya Haruka, sementara bagian bawah menampilkan Konoha. Ketikan anda membandingkan warna rambut untuk Marry dan Kano yang berada di adegan yang sama, lebih menyerupai Kano yang tidak mungkin warna putih dari rambutnya Konoha.

Harapan Haruka adalah untuk dapat bersenang-senang dengan teman-temannya tanpa tubuhnya yang lemah. Harapan ini terkabulkan saat Haruka meninggalkan Daze, dengang kekuatan dari Awakening Eyes yang diambil kembali dari Konoha, membuatnya dapat membuat kembali tubuhnya yang lemah dan bersenang-senang dengan Mekakushi-Dan.

daannn semua itu


jika Anda memiliki komentar / pertanyaan / argumen anda bebas untuk menambahkannya, saya tidak menggigit. Aku benar-benar harus memposting ini karena sudah menggangguku untuk waktu yang lama, ahaha.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar